admin@school-of-universe.com
0251 860 3233    
0856 8080 868
slide01
slide02
slide03
slide04
slide05
slide06

Donasi Rakyat Palestina

Seperti pada kebiasaan kami di School of Universe, ketika saudara-saudara kita baik di nusantara maupun di luar negeri sedang mengalami musibah baik bencana alam ataupun korban kemanusiaan, Seluruh Civitas akan bergerak membuat aksi pengumpulan dana bantuan yang akan di donasikan kepada saudara-saudara kita tersebut.

Seperti yang kita tahu, akhir-akhir ini rakyat palestina kembali menjadi korban akibat israel melakukan penutupan Masjid Al Aqso dan melukai dan membunuh banyak sekali rakyat Palestine tidak hanya orang dewasa namun juga anak-anak dan manula. Bahkan selama bertahun-tahun israel secara agresif menindas orang-orang Palestine dan mengambil alih tanah Palestine dengan mengerahkan tentaranya.

Bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT), Seluruh dana yang terhimpun dari orang tua, siswa-siswi dan guru serta staf School of Universe sebesar Rp. 24.029.100,- segera disalurkan kepada yang membutuhkan. Acara di isi dongeng untuk anak tentang keadaan rakyat Palestine oleh tim dari ACT, kreatifitas siswa dan ditutup dengan do'a bersama.

Semoga apa yang dilakukan secara konsisten oleh seluruh civitas School of Universe ini menjadi pendidikan akhlak yang baik untuk selalu peduli terhadap penderitaan saudara, membangun sikap empati dan senantiasa berlomba-lomba dalam kebaikan dan mengajak untuk melakukan perbuatan yang bermanfaat bagi sekalian alam. Kepada seluruh yang berpartisipasi dalam pengumpulan dana ini semoga diberi balasan yang tidak terhingga oleh Allah SWT. aamiin

terkait di facebook