admin@school-of-universe.com
0251 860 3233    
0856 8080 868
slide01
slide02
slide03
slide04
slide05
slide06

Friday Performance Stage 3

Friday Performance Stage 3

Sesuai dengan namanya Friday Performance, yaitu pertunjukan drama, tari dan musik yang dilaksanakan setiap hari jumat. Kegiatan ini dilakukan setiap satu semester sekali di level SD mulai dari kelas 1 sampai 6. Setiap kegiatan Friday Performance biasanya dilaksanakan per stage. Stage 1 yaitu kelas 1 dan 2, stage 2 yaitu kelas 3 dan 4, stage 3 untuk kelas 5 dan 6. 

Jadi, sudah tahu kan Friday Performance Stage Three itu kelas berapa saja yang tampil???

Yups, benar sekali !!! kali ini SD 5 akan menampilkan sebuah drama dan SD 6 akan menampilkan perform menari dan bernyanyi. Setiap Perform disesuaikan dengan tema besar masing-masing kelas. Untuk kelas lima pembelajaran di kelas sedang membahas seputar sejarah kemerdekaan Republik Indonesia, oleh karena itu drama yang ditampilkan mengambil dari kisah pahlawan bergenre history-komedi. Sedangkan, kelas 6 menampilkan berbagai kreasi tari dan lagu tentang persahabatan dan kasih sayang. 

Jum’at tanggal 10 Februari 2023 Acara ini diselenggarakan yang dihadiri oleh siswa-siswi School Of Universe mulai dari kelas Playgroup sampai SMA. Selain itu juga, dihadiri oleh orang tua siswa dari kelas SD 5 dan 6 yang ingin menyaksikan anandanya tampil.  Ditambah lagi ada kegiatan market day dari SD 2 yang juga menambah keceriaan acara Friday Performance hari ini karena beberapa orang tua SD 2 juga turut hadir di bukit SOU. 

Pemandu acara yaitu kak Asyam dan Kak Akmal memasuki area pentas dan membuka acara dengan semangat. Penampilan pertama dibuka oleh tarian dari ananda Nena, Shakira dan Najma, yang merupakan perwakilan sekolah untuk tampil dalam ajang FLS2N lusa nanti. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan kakak-kakak SD 6 secara bergantian menyanyikan lagu dari Naura dan CJR. Dilanjutkan dengan Penampilan drama dari SD kelas 5 berjudul “Si Pitung Jawara Betawi”, untuk video lengkapnya bisa dilihat di youtube https://youtu.be/GnndYI3hfis .  Acara ditutup dengan penampilan dari seluruh siswa SD 6 yang berkolaborasi dengan siswa yang mengikuti ekstrakulikuler gitar. Dan diakhiri dengan sesi foto bersama antara guru, siswa dan orang tua.

By: Mrs Wiwit