admin@school-of-universe.com
0251 860 3233    
0856 8080 868
slide01
slide02
slide03
slide04
slide05
slide06

Mengenal Warna dan Bentuk, Playgroup School of Universe belajar ke Farmer Market

Mengenal Warna dan Bentuk, Playgroup School of Universe belajar ke Farmer Market

Hari Rabu tanggal 09 Februari 2022 Playgroup melakukan kunjungan outing class ke Farmers Market Sawangan-Depok. Kenapa pergi ke Farmer Market? Kira-kira mau apa ya? Ayo simak ceritanya.

Tepat pukul 07.30 dari SoU. Siswa Playgroup berangkat menggunakan kendaraan sekolah. Selama perjalanan Alhamdulilah tidak ada kendala dan anak-anak tampak semangat dan bahagia, namun tentu tetap melakukan protokol kesehatan ya.

Hal pertama yang dilakukan saat tiba di Farmers Market seperti biasa anak-anak berbaris rapi untuk kemudian dilakukan Breafing. Setiba di pintu gerbang kami disambut dengan ramah oleh bapak satpam yang sedang bertugas, keranjang dan barang bawaan kami di semprot dengan cairan disinfektan dan suhu tubuh kami semua dicek sebagai prosedur standar kunjungan di masa pandemi.

Sesampainya di dalam kami melihat sayur dan buah, begitu banyak bentuk dan warna di sana. Fasilitator menjelaskan jenis-jenis buah, bentuk dan warnanya. Selain itu outing class ini juga bertujuan agar anak lebih mengenal lingkungan sekitarnya dan mengenal situasi serta interaksi di sebuah pusat perbelanjaan. Siswa diajak untuk berbelanja dan memilih buah, sayur dan makanan ringan sesuai warna dan bentuk yang diinstruksikan oleh fasilitator. 

Terakhir sebelum meninggalkan Farmers Market, tidak lupa kami memberi mengucapkan terimakasih kepada kasir dan berfoto bersama.

    

    

by : Ms. Nindie