admin@school-of-universe.com
0251 860 3233    
0856 8080 868
slide01
slide02
slide03
slide04
slide05
slide06

Seri bakat : Desain Produk - Peran Penting Branding dan Kemasan

Lari, main, gak bisa diam dan aktif. Itu kesan terdahulu dari Afrizal Firdaus, ketika masih berstatus siswa SD sampai sekolah menengah, sebelum lanjut di Pakistan. Saat ini siapa yang menyangka selain tampan dan baik, Afrizal juga memiliki kemampuan dalam design produk. 

Selama kuliah, Afrizal magang di Kriya Nusantara, Bandung. Bersama dengan Sang Mentor Mr Iman Kurnia, banyak hal yang dikerjakan. Perjalanan pembelajarannya juga sangat panjang, selain salah satu murid SA yang pertama kali Afrizal juga termasuk angkatan pertama Maestro School Of Technopreneur yang juga di gagas oleh konseptor yang sama, Lendo Novo.

Sang Maestro, bapak Singgih Lelono puas dengan design yang sudah dimunculkan untuk SIPESAT yang ditemukannya. Sebuah Sistem Pengolahan Sampah Terpadu yang sudah diterapkan dan sukses di banyak tempat seperti sekolah, perkantoran dan lain-lain, di redesain oleh Afrizal sehingga lebih chic dan fungsional. Sebelumnya Afri juga membuat karya bluetooth speaker dengan desain etnic dari etsa logam.

Kini perjalanan panjang akan menanti bagi generasi muda Indonesia, tak terkecuali seluruh civitas Sekolah Alam dan Maestro School Of Technopreneur.

Kini doa kami akan selalu menyertai setiap langkah yang dituju demi menjadikan bangsa Indonesia lebih baik lagi.

#festival #gue #banget #fgb #sekolahseru #sekolahku #lendonovo #konseptor #lendo #sou #schoolofuniverse #maestroschooloftechnopreneur #sekolahbisnis #sekolahalam

#sass #studentscout #sekolahalamstudentscout #sekolahminatbakat #sekolahmenyenangkan #menuju20tahunsekolahalam #akaralam #ombakalam #sobatalam #workshopakaralam #saaid #pg #tk #sd #sm #maestro ikuti kami di www.school-of-universe.com dan www.msot.co.id