admin@school-of-universe.com
0251 860 3233    
0856 8080 868
slide01
slide02
slide03
slide04
slide05
slide06

Seri Bakat : Fotografi dan Film Maker

20 Tahun yang lalu anak ini masih lucu, imut dan aktif pastinya...Fotografi dan Film Maker menjadi pilihan jalannya setelah melanglang buana dengan pengalaman yang banyak.

Passion memang Bikin Happy. Tagline ini benar adanya, karena Passion yang membuat senang dan dibayar dengan materi, pasti menyenangkan.

Beberapa kegiatan dilakukan baik indoor ataupun outdoor. Bekerja sama dengan Gastank Magazine sebagai freelance fotografer. Saat ini tiada yang lebih membahagiakan kecuali menemukan passion kita. Ya, itulah Aurayury Kaniaazka, putra dari Bapak Imam Wahyudi, salah satu wartawan senior di Indonesia.

Semoga kita semua dan juga generasi penerus kita memiliki Passion yang Bikin Happy...#GMB #kurniamarina #jasminecafe #jsan #diphabarus #kriyanusantara #thrive #wiseguy #lockermedia #Mahagenta #thrive #therombenkz #soundformer #rumahlagu #puppetaria #NurSOUry #gastank #phoneyourtone #leadpro #sipesat #insightinvesment #bumilangit #blitzproduction #mahagenta #alisastra ##festival #gue #banget #fgb #sekolahseru #sekolahku #lendonovo #konseptor #lendo #sou #schoolofuniverse #maestroschooloftechnopreneur #sekolahbisnis #sekolahalam#sass #studentscout #sekolahalamstudentscout #sekolahminatbakat #sekolahmenyenangkan #menuju20tahunsekolahalam #akaralam #ombakalam #sobatalam #workshopakaralam #saaid #pg #tk #sd #sm #maestro ikuti kami di www.school-of-universe.com dan www.msot.co.id