admin@school-of-universe.com
0251 860 3233    
0856 8080 868
slide01
slide02
slide03
slide04
slide05
slide06

Mendampingi Minat dan Bakat

Mendampingi Minat dan Bakat

(Catatan Lendo Novo, Konseptor Sekolahalam) Banyak yang bertanya kepada kami tentang *"lulusan dari sini, sudah jadi apa saja?"* pertanyaan yang biasa terlontar dari seluruh orangtua. Jawaban kami adalah *"kami menemani anak anak sampai menemukan *_passion_*mereka, kemudian mengembangkan _skill_ mereka, membuat mereka percaya diri akan bakatnya, hingga menjadi seorang yang berakhlak baik, menjadi pengusaha, pemimpin dan pembelajar kehidupan sejati"*

Dan terbukti, dengan menjalani pembelajaran _real life_ yang akan dihadapi oleh siswa, kami menemukan skema tentang, bagaimana minat dan bakat menjadi hal yang menarik sehingga bisa menopang kehidupan. Karena hal yang paling mengasyikkan di dunia ini adalah _passion_ yang dibayar. Contohnya adalah pemain sepak bola, musisi, pelukis, pedagang dll. Hobi tersalurkan, terkenal dan juga mendapatkan _income_ bahkan terkadang sangat besar.

Alumni kami menjalani kehidupan sesuai dengan minat dan bakatnya, yang sudah digali sejak mereka bersekolah di #sou.

Diantara mereka ada yang menjadi *Dokter, Movie Maker, Fotografer, Konsultan Bisnis, Pengusaha Properti, Atlet, Musisi, Pilot, Fashion Designer, Product Designer, Story Teller, Writer, Akademisi, Pengusaha Makanan, Pengusaha Travel, Konsultan kecantikan dan lainnya.* Begitu juga dengan siswa yang masih belajar, mereka sudah memiliki usaha, Konveksi, Pangkalan Gas, Travel, Videographer, dan lainnya.

Ketika minat dan bakat sudah ketemu dan direstui oleh orangtua, makan jalan hidup anak anak kita akan semakin mudah. Itulah yang dilakukan oleh #sou selama ini.

Jadi setiap anak memiliki kesempatan yang sama dalam hal yang berbeda. Itu yang mesti kita pahami bersama.

Semoga, dengan adanya sekolah seperti #schoolofuniverse dan sekolah yang menjunjung tinggi minat dan bakat, menjadikan generasi Indonesia, sebagai manusia terbaik yang paling banyak membwri manfaat bagi sesama dan lingkungannya _rahmatan lil 'alamin_ (foto ini adalah, bisnis siswi sou yaitu Haniah Nur Adibah, yang suka dengan design, sampai sekarang muncul Manikarma.ind) #sou #schoolofuniverse pasti seru