admin@school-of-universe.com
0251 860 3233    
0856 8080 868
“Kita tidak sekadar membangun sekolah tetapi kita sedang membangun peradaban”
Pengembangan Akhlakul Karimah
Pengembangan Logika
Pengembangan sifat Kepemimpinan
Pengembangan Mental Bisnis

Berita Terkini

 
 

MARI BERGABUNG SEKARANG

bersama calon-calon pebisnis muda berakhak mulia

Seri bakat : Custom Culture - Skill dan Tantangan Zaman

Passion yang ada di setiap diri manusia perlu sentuhan halus. Terkadang tidak mudah menemukannya, bahkan bertahun tahun menemukan passion itu.

Menghadapi era ini, nampaknya skill yang dimiliki setiap individu harus diasah dengan baik. Keahlian yang diasah untuk menghadapi masa depan, jauh lebih baik dari pada mengasah sesuatu yang bukan bidang dan keahliannya. Singkat kata, skill dibutuhkan kapan dan di mana pun.

Irfan Burhanuddin Anwar, Mahasiswa MSoT yang memiliki passion di bidang hard skill. Bongkar pasang, rakit dll. Awalnya sangat sulit bahkan mendekat kepada hal yang mustahil untuk menemukan minat dan bakatnya. Lambat laun, akhirnya muncullah bakat yang terpendam ini.

Magang yang lama di Thrive, Bengkel Motor Custom, Harley Davidson dll, membuatnya cukup banyak belajar tentang skill dan etos kerja.

Hari ini, putra dari Bapak Prof. Warsito P Taruno, M.Eng (penemu ECVT alat pembasmi kanker) ini mendekati mimpinya yang hampir terwujud, yaitu membuat Motor Listrik. Sesekali Burhan menjadi model bagi alat penemuan sang Ayah.

Jalan perjuangan masih terasa jauh, tapi itu semua dilalui dengan baik. Karena perjuangan tidak semudah membalikkan telapak tangan.

#festival #gue #banget #fgb #sekolahseru #sekolahku #lendonovo #konseptor #lendo #sou #schoolofuniverse #maestroschooloftechnopreneur #sekolahbisnis #sekolahalam #sekolahminatbakat #sekolahmenyenangkan #menuju20tahunsekolahalam #akaralam #ombakalam #sobatalam #workshopakaralam #saaid #pg #tk #sd #sm #maestro ikuti kami di www.school-of-universe.com dan www.msot.co.id

Agenda Terkini

Berita Lengkap

Education for All