All for Joomla All for Webmasters
admin@school-of-universe.com
0251 860 3233    
0856 8080 868
slide01
slide02
slide03
slide04
slide05
slide06

Pemilihan Presiden Siswa 19/20

Tidak hanya dalam bernegara, dalam tatanan dunia pendidikan pun, demokrasi sudah diajarkan, selain memberikan kesempatan bagi para kandidat, moment ini juga sebagai sarana untuk melatih diri dalam memberikan presentasi yang baik bagi para pemilih. Acara pemungutan suara dilaksanakan pada hari Kamis, 20 Juni 2019 di School of Universe. Daftar Pemilih Tetap terdiri dari seluruh civitas School of Universe. Baik siswa, guru maupun staff antusias memberikan suara untuk kandidat yang mereka favoritkan. Tentunya sebelum pemungutan suara dilakukan, setiap pasangan calon memaparkan program-program kesiswaan yang akan mereka unggulkan apabila terpilih. Selain pemaparan visi dan misi, para calon juga memberikan semangat kepada calon yang lain, karena persaingan yang baik dan sehat adalah sama-sama saling mendukung dan bukannya menjatuhkan, karena kegiatan selama setahun akan dilakukan bersama, maka perlu saling sokong dan tolong tanpa ada yang merasa iri. 

Alhamdulillah pemilihan presiden siswa terlaksana dengan baik dan lancar. Kegiatan ini menjadi salah satu target dalam kurikulum Leadership yang dalam keseharian juga dilaksanakan di kelas (Classroom Leadership Corps).

Setelah pemungutan suara, kegiatan dilanjutkan dengan perhitungan hasil suara dan diperoleh presiden dan wakil presiden terpilih. Selamat atas terpilih nya Presiden dan Wakil Presiden Siswa School Of Universe Tahun Pengabdian 2019/2020  : M Faris Dzikri Karim (Presiden Siswa) dan Inas Sekar Nilamsari (Wakil Presiden Siswa), dan selamat bertugas melanjutkan kepresidenan siswa tahun 2018/2019 yang di amanahkan kepada Matilda dan Tsani. Kapada kandidat yang belum terpilih Rafi, Hanif, Tsani dan Tisya semoga dapat mensupport dan mendukung semua program yang akan dijalankan kedepannya.

- Sesungguhnya amanah itu akan dipertanggung jawabkan, maka berbuatlah yang terbaik bagi lingkungan -