admin@school-of-universe.com
0251 860 3233    
0856 8080 868
“Kita tidak sekadar membangun sekolah tetapi kita sedang membangun peradaban”
Pengembangan Akhlakul Karimah
Pengembangan Logika
Pengembangan sifat Kepemimpinan
Pengembangan Mental Bisnis

Berita Terkini

 
 

MARI BERGABUNG SEKARANG

bersama calon-calon pebisnis muda berakhak mulia

Pesan Konseptor Sekolah Alam - School of Universe

“Our Common Future” atau Hari Depan Kita Bersama adalah sebuah pesan yang mengajak setiap umat manusia untuk merancang sebuah aksi global yang bertema: “Dari Satu Bumi Ke Satu Dunia” .

Terkait dengan fakta bahwa hanya ada satu bumi, namun tidak satu dunia, kita semua hidup dan bergantung pada satu Biosfer, dan pada waktu yang sama setiap orang, setiap negeri mengejar kesejahteraan dan hidup mereka dengan mengabaikan dampak atas orang lain. Kemiskinan ada di mana-mana. Ketidakmampuan untuk memenuhi kebutuhan pokok umat manusia untuk mendapat nafkah telah memaksa orang-orang untuk menghancurkan lingkungan untuk tempat tinggal, makanan dan bahan bakar.

 

Untuk mencegah kebinasaan bumi di mana kita hidup, kita harus bekerja sama untuk mengembangkan suatu metode pendidikan yang baik, moralitas yang baik, serta nilai-nilai baik dan sikap baik. Cinta dan kebijaksanaan adalah dasar untuk membangun hari depan kita bersama dalam rangka mewujudkan gagasan untuk kebaikan kepada bumi dan umat manusia untuk menciptakan perdamaian, kesejahteraan dan kelanjutan alam semesta ini.

School of Universe adalah sebuah aksi global yang berupaya mewujudkan “Our Common Future” dalam konteks ikhtiar bersama dan diharapkan mampu memberikan rahmat bagi sekalian alam.

 

Berita terkait

Lendo Novo was elected to the Ashoka Fellowship in 2003

Penggagas Sekolah Alam raih Penghargaan MURI

Taro Rangers Award 2016

Sekolah Alam raih CSR Award 2017

UNS SME's Summit and Awards 2017

 

Agenda Terkini

Berita Lengkap

Education for All