admin@school-of-universe.com
0251 860 3233    
0856 8080 868
Alam, media belajar tanpa batas
Pengembangan Akhlakul Karimah
Pengembangan Logika
Pengembangan sifat Kepemimpinan
Pengembangan Mental Bisnis

Berita Terkini

 
 

MARI BERGABUNG SEKARANG

bersama calon-calon pebisnis muda berakhak mulia

Gynura Leaves

Gynura Leaves

Daun Sambung Nyawa atau Sambung Nyawa atau Sambung Nyowo atau Akar Sebiak yang nama Latinnya adalah Gynura procumbens ialah salah satu jenis tanaman asli indonesia yang sudah lama dipakai oleh masyarakat untuk mengobati berbagai penyakit. Banyak manfaat dari daun ini seperti Anti oksidan Diuretik, Antipiretik, Anti bakteri, Menurunkan kadar gula darah, Meluruhkan batu ginjal/batu kandung kemih, Menurunkan kolesterol dan trigliserida, Menghambat pertubuhan sel kista atau benjolan, dan lain-lain.

Kandungan Kimia Daun Sambung Nyawa (Gynura Procumbens L) Mengandung Flavonoid (7, 3 4 trihidoksi flavon), glokosida ,Kuersetin, asam fenoleat (terdiri dari asam kafeat, asam P-kumarat, asam P-hidroksi benzoat, asam vanilat), triterpenoid saponi, steroid dan minyak atsiri.

Dosis dan cara konsumsi Gynura Leaves bagi orang dewasa adalah 5-7 lembar daun segar dicuci bersih dengan air matang lalu dimakan langsung sebagai lalapan 2x perhari. untuk anak anak (kurang dari 12 tahun) dosis separuh dari orang dewasa. Dosis dan cara konsumsi Gynura Juice adalah 1 x 1 porsi /hari

Semua Gynura Product Dibawah pengawasan Peneliti-Ir.-Dewi-Tristantini-M.T.-Ph.D (Lecturer of Chemical Engineering, Faculty of Engineering, University of Indonesia)  

Kini manfaat tersebut sudah bisa anda dapatkan dengan memesan melalui Kak Fathimah Azzami Amatullah telp +62 895-3102-1626

Agenda Terkini

Berita Lengkap

Education for All